Garuda Online Travel Fair 2017, Jakarta-Raja Ampat Rp 2,2 Juta

Bisnis, Jakarta - Garuda Online Travel Fair 2017 (GOTF 2017) menawarkan harga murah untuk tiket perjalanan pulang-pergi bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia. Tiket Jakarta-Medan seharga Rp 1,2 juta, tiket Jakarta-Labuan Bajo seharga Rp 2,2 juta, dan tiket Jakarta-Raja Ampat seharga Rp 1,9 juta.

Tidak hanya itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan, pihaknya menyiapkan lima rute unggulan untuk domestik dan lima rute unggulan untuk internasional. Untuk domestik, rute yang tersedia adalah Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok, dan Labuan Bajo, sementara untuk internasional, rute yang tersedia adalah Melbourne, Seoul, Singapura, London, dan Hongkong.

Pahala menjelaskan, GOTF 2017 dilaksanakan untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan industri pariwisata di Indonesia. “GOTF 2017 yang kami laksanakan ini tentunya juga tidak terlepas dari upaya kami untuk senantiasa mendukung pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara dan industri pariwisata dalam negeri," katanya seperti dikutip dari Antara. 

Baca: Garuda Online Travel Fair Dipuji Kementerian Pariwisata

GOTF 2017 pun turut membantu Kementerian Pariwisata dalam mencapai target 265 juta perjalanan wisata di Indonesia pada 2017 ini melalui program pariwisata digital. “Kondisi market wisata saat ini telah berubah, banyak wisatawan kini mencari, memesan dan berbagi informasi wisata secara digital. Untuk itu, kami sangat terbantu dengan adanya GOTF 2017 ini," ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata Republik Indonesia I Gde Pitana.

Selain itu, GOTF 2017 juga ingin memfasilitasi masyarakat untuk bisa mengakses dan memperoleh tiket murah, beserta keuntungan lainnya yang ditawarkan Garuda Indonesia. GOTF 2017 berlangsung pada 3-9 Agustus 2017 dan bisa diakses melalui situs dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

LIDWINA TANUHARDJO

expand_less