Dicibir Gara-gara Video Intim, Begini Kondisi Terkini Millendaru

Seleb, Jakarta - Belakangan nama Millendaru menjadi buah bibir, setelah video dan foto syur yang diduga dirinya beredar di dunia maya. Kendati sudah memberikan klarifikasi bahwa akun media sosialnya diretas, hal itu tidak menjadikan keponakan Ashanty ini terbebas dari cibiran netizen.

Baca: Foto Intim Tersebar, Millendaru Berikan Penjelasan

Sunan Kalijaga, kuasa hukum Millendaru menuturkan, situasi ini membuat kliennya terpukul. Bahkan Millendaru tak henti-hentinya menangis saat bertemu dengannya. "Syok ya, terpukul, menangis juga. Kemarin ketemu saya berkali-kali menangis. Kok ada orang yang tega meretas akun medsosnya. Kedua kenapa akun-akun ini mem-posting dengan nama dia," ujar Sunan Kalijaga kepada tabloidbintang.com, Kamis , 31 Agustus 2017.

Sunan pun belum dapat memastikan orang yang ada di dalam video dan foto syur itu adalah kliennya. Sebab, pertemuannya dengan Millendaru belum membahas ke arah sana. Ditambah lagi kondisi Millendaru masih belum stabil.

"Kita belum ada pembicaraan ke arah sana, dia (Millendaru) menangis terus soalnya. Ada yang hack, ada yang posting menuduh dia. Kemarin ketemu selama 6-7 jam, dia lebih banyak menangis," kata Sunan Kalijaga.

TABLOID BINTANG

expand_less