Origi Ingin Hengkang dari Liverpool, Tottenham Jadi Pilihannya

Bola, Jakarta - Penyerang muda Liverpool Divock Origi disebut ingin hengkang dari Stadion Anfield setelah tak menjadi pilihan utama Manajer Jurgen Klopp. Ayah Divock, Mike Origi, menyebutkan Tottenham Hotspur sebagai salah satu tim yang berpotensi mendapatkan jasa anaknya itu.

"Tottenham masih memungkinkan, tetapi ada juga ketertarikan dari Prancis dan Jerman," ujarnya.

Origi merasa tak kerasan lagi di Liverpool setelah musim ini The Kop memboyong Mohamed Salah dan pemain muda Dominic Solanke dari Chelsea. Dia merasa waktu bermainnya akan semakin terbatas dengan kehadiran kedua pemain itu.

Pemain asal Belgia itu pun disebut telah mengajukan permohonan transfer kepada Liverpool. Klopp sendiri berencana menjadikan Origi sebagai alat barter untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Namun Tottenham Hotspur juga disebut berminat untuk mendatangkan Origi. Kubu Si Lili Putih ingin menambah amunisi di lini depannya. Saat ini Tottenham hanya memiliki Harry Kane dan Vincent Jansen untuk menjadi ujung tombaknya.

Origi membutuhkan waktu bermain lebih untuk menjamin tempatnya di Timnas Belgia pada Piala Dunia 2018. Hingga pekan ketiga musim ini, dia baru bermain selama 9 menit saja ketika masuk sebagai pemain pengganti pada laga Liverpool kontra Watford yang berakhir imbang pada pekan pertama.

DAILY MAIL|FEBRIYAN

expand_less