Kena OTT, Wali Kota Tegal Mengaku Jadi Korban Bekas Tim Suksesnya

Nasional, Jakarta - Wali Kota Tegal Daftar Harta Wali Kota Tegal Siti Masitha yang Kena OTT

Ketika ditanya lebih lanjut oleh wartawan siapa yang ia maksud mengorbankan dirinya, Siti menyebutkan satu nama. "Amir Mirza Hutagalung," kata Siti Masitha, sambil bergegas. Ia menolak merinci siapa orang yang dimaksud.

Amir Mirza Hutagalung adalah pengusaha yang juga bekas tim sukses Siti Mashita. Pada 2014, Amir pernah melaporkan dua aktivis yang mengkritik Siti Mashita melalui komentar dan status di Facebook. Kedua aktivis itu adalah Agus Slamet dan Komar Raenudin alias Udin, Koordinator LSM Humanis dan Koordinator LSM Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK).

BACA: Siti Masitha, Wali Kota Tegal  dengan Segudang Prestasi Itu ...

Siti Masitha Soeparno terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK dengan dugaan kasus korupsi pembangunan fisik ICU di Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Kota Tegal pada Selasa, 29 Agustus 2017. Petugas KPK menangkap Siti di sela rapat bersama organisasi perangkat daerah di Gedung Adipura Kompleks Balai Kota Tegal.

Selain menangkap Siti Masitha Soeparno KPK juga dikabarkan menangkap Direktur RSUD Kardinah Abdal Hakim Tohari dan Direktur Keuangan Cahyo Supriadi.

BUDIARTI UTAMI PUTRI

expand_less