Foto Intim Tersebar, Milendaru Berikan Penjelasan

Seleb, Jakarta - Beredarnya foto tak senonoh keponakan AshantyMillendaru, membuat netizen heboh. Pasalnya, dalam foto tersebut Millendaru tengah berhubungan intim dengan seorang pria.

Baca: Ketika Millendaru Berpenampilan Pria, Netizen: Tampan Banget

Melalui akun Path-nya, Millendaru memberikan klarifikasi tentang foto tersebut.
"Buat semua pihak, aku tidak pernah meng-share apa pun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua di hack dan IG aku udah semua di-hack, email sampe semua iCloud juga. Aku di sini stres dan gak bisa ketemu siapa-siapa yang bisa tau yang hack itu dan kalau butuh kejelasan, aku di situ dijebak," tulis Millendaru dalam akun Path-nya.

Terkait foto-fotonya yang tersebar di media sosial, Millendaru juga telah menggandeng pengacara Sunan Kalijaga. Melalui akun Instagramnya, Sunan Kalijaga mengunggah foto bersama dengan Millendaru. Millendaru di media sosial.

TABLOID BINTANG

expand_less